Pertama Mengenal Cinta

Aku bertemu dengannya hari ini
Dan hatiku tertawan begitu saja
Matanya separuh tertutup memandangiku
Menerka-nerka siapa di hadapannya

Kami sama sekali tidak saling berbicara
Hanya senyum dan tawa yang termuntahkan
Aahh seharusnya terlebih pagi kita bertemu

Tiba-tiba dia menangis
Aku peluk seerat yang aku bisa
“Jangan menangis, jangan menangis sayang.
Apapun yang akan terjadi hari ini atau esok hari
Kita akan hadapi bersama-sama” Bisikku

Letih menangis, dia terjatuh dalam lelap
Aku terus memandangi wajahnya tanpa rasa bersalah
Dengan mata berkaca-kaca aku menoleh padaNya
“Terimakasih! Terimakasih untuk hadiah cinta ini”

Tiba-tiba dia terbangun
Tangannya yang mungil meraba pipiku
“Jangan menangis. Jangan menangis.
Apapun yang terjadi hari ini atau esok hari
Kita akan hadapi bersama-sama.” Bisiknya.