Modal 10 Ribu Penghasilan 100 Ribu Per Hari Mau

SELAMAT DATANG CALON MILYARDER
MENERIMA MEMBER DARI SELURUH DUNIA
BISNIS MODAL Rp. 10.000 / US$ 2 dengan Paypal/Liberty Reserve     MENGHASILKAN MILYARAN RUPIAH BAHKAN LEBIH
Penerima Bonus ATM Dahsyat :  Tri Hastuti Kohenia, Septa Cinthia Imania, Joni Pranata Tefa, Dudi Aditiawarman, Agus Sugiharto, Moh Hadi Magfur
Total Dana Amal  sampai hari ini       Rp. 90.750,-. Total Dana Amal yang Sudah disalurkan Rp. 86.250,-
Semoga Membawa Berkah Bagi Kita Semua, Laporan Penyaluran Dana


 
 
AsetHemat.com Sebuah Program Investasi Cerdas dengan Sistem Terunik & Sangat Inovatif khusus untuk ANDA yang akan menjadikan uang Anda sebagai ASET yang memberikan Penghasilan Tak Terbatas Selamanya Lewat INTERNET.
Sekarang bukan saatnya kita mengejar Uang, biarlah uang yang akan mengejar kita setiap saat.

 

 
ANDA BEBAS MENCARI DOWNLINE/REKAN SEBANYAK MUNGKIN PADA SETIAP LEVEL TANPA ADA BATASAN
KAMI AKAN MENYISIHKAN 2,5 % DARI INVESTASI ANDA UNTUK DISALURKAN KEPADA MEREKA YANG MEMBUTUHKAN LEWAT PUNDI AMAL SCTV, JALINAN KASIH RCTI DAN PEDULI KASIH INDOSIAR Semoga Membawa Berkah Bagi Kita Semua

 TOTAL DANA AMAL YANG SUDAH TERKUMPUL SAMPAI HARI INI    Rp. 90.750,-. TOTAL DANA AMAL YANG SUDAH DISALURKAN SEBESAR Rp. 86.250,-






BUKTI TRANSFER

AsetHemat.com akan memberikan anda peluang pendapatan yang tak terhingga dalam waktu relatif singkat dengan melakukan beberapa  langkah mudah: 
  • Daftar dan transfer uang sebesar  Rp. 10.000,-/US$ 2 (PayPal/Liberty Reserve) sekali saja. (ini sekaligus menjadi biaya pendaftaran anda, tidak ada lagi biaya setelah ini, selamanya)
  • Mendapatkan Produk Bonus yang dapat didownload di member area.
  • Selain produk tersebut, anda juga akan mendapatkan sebuah Website Replika (Website Replika adalah website atas nama anda sendiri yg akan anda dapatkan secara otomatis setelah keanggotaan anda diaktifkan, dengan format:
http://www.asethemat.com/?ref=user id_anda.Tampilannya persis seperti website yg anda lihat sekarang. Mendapatkan Banner Promosi (Terdapat di member area Menu Promosi).
  • Sebarkan website replika anda tersebut kepada calon investor dan siapa saja  dari  teman, saudara, tetangga, rekan kantor, Facebook, Twitter, Kaskus, iklan baris dll dan ajak mereka bergabung lewat website replika anda tsb.
  • Anda akan mendapatkan KOMISI LEVEL setiap kali ada Investor  yg bergabung melalui website replika anda maupun website replika dalam jaringan anda sampai kedalaman 10 level dan jumlah downline/investor tidak dibatasi pada setiap level.
  • Komisi langsung akan ditransfer ke rekening member jika Saldo Komisi anda minimal Rp. 10.000,-, biaya transfer Gratis untuk Pemilik Rekening Bank manapun di Indonesia atau US$ 2 (Rp. 19.400,-) dengan memakai PayPal/Liberty Reserve (Ketentuan berlaku). (Bisa dilihat di Pembayaran Komisi Terakhir).
  • Investor wajib mengisi data bank/Email Paypal/Rekening Liberty Reserve yang terdapat di member area untuk memudahkan pembayaran komisi anda. Pembayaran Komisi dilakukan Setiap Hari.
PENJELASAN :
Setiap kali INVESTOR  bergabung melalui website replika anda maupun website dalam jaringan anda,otomatis Komisi Level akan anda dapatkan yang besarannya setiap level berbeda-beda seperti gambaran pada menu sistem/cara kerja/Marketing Plan.
ANDA BERHAK MENDAFTAR LEBIH DARI 1 ID DENGAN REKENING BANK YANG SAMA UNTUK MENDAPATKAN HASIL YANG MAKSIMAL DENGAN SYARAT USERNAME DAN EMAIL HARUS BERBEDA.(Email Tambahan tidak harus Valid) DAN BERHAK ATAS KOMISI LEVEL YANG BERLAKU

NAMA DI USERNAME DAN NAMA DI REKENING BANK TIDAK HARUS SAMA.

Sistem pembayaran yang digunakan dalam program ini adalah sistem transfer Bank langsung ke rekening Admin.
Sistem ini di pakai karena mengacu pada peraturan BANK di Indonesia yang menerapkan minimum transfer,dan Admin akan membagikan ke rekening para Member setelah mencapai Saldo Komisi Minimum Rp. 10.000,-/US$ 2 (PayPal/Liberty Reserve) dan Member melakukan Withdrawal/Penarikan di Member Area.
KEISTIMEWAAN PROGRAM INI

  • MODAL HANYA Rp. 10.000,-/US$ 2 (PayPal/Liberty Reserve)
Berdasarkan statistik: Pengguna internet di indonesia di dominasi oleh kalangan Pelajar/Mahasiswa dengan Rp 10.000,-/US$ 2. Ini merupakan modal yang terjangkau pada kalangan tersebut.bahkan pada kalangan luas/umum.intinya semua kalangan pengguna internet mampu menyediakan uang Sepuluh Ribu Rupiah.
  • BEBAS RESIKO ( 0 % )
Bisnis ini bebas resiko karena dengan mengajak 2 Rekan saja modal anda sudah kembali dan biarkan sistem yang menjalankan bisnis ini sehingga uang akan mengalir terus ke rekening anda.
  • CARA PENDAFTARAN MUDAH 
Cukup mengisi Form Pendaftaran
Transfer Biaya pendaftaran Rp. 10.000,- + 3 angka terakhir HP anda ke Pengelola atau $ 2 ke c-gold/PayPal/Liberty Reserve.
Konfirmasikan pembayaran lewat Form Konfirmasi. Atau via SMS ke 0857 804 75 490
Format : No ID#Login ID(username)#Jumlah Transfer#Bank Tujuan Transfer#Tanggal Transfer

Contoh : 218#Bisnisku#10.888#Mandiri#25 Maret 2011
Waktu aktifasi Maksimal 1 x 24 jam biasanya dalam 5 jam saja.
  • SISTEM YANG SEDERHANA DAN TIDAK MEMBINGUNGKAN
Sistem Asethemat.com didesain sesederhana mungkin, sehingga Anda tidak perlu dibingungkan dengan berbagai macam istilah.Cukup jalankan Sistem sesuai panduan yang ada. 
  • PENDAPATAN ADMIN HANYA 6 % DARI SETIAP REGISTRASI
Pendapatan pengelola hanya 6 % per Registrasi atau hanya Rp 600,-/US$ 0.06, pendapatan ini sudah cukup bagi pengelola untuk menghidupi/menjalankan website sederhana ini. bandingkan dengan bisnis yang lain yang minimal admin mengambil keuntungan antara 10 % s/d 50 % bahkan lebih.
  • PROFIL ADMIN JELAS
Profil admin jelas dilengkapi dengan foto, alamat dan nomor telepon yang siap di hubungi/SMS. 
BUKTI PEMBAYARAN KOMISI :
 
 

 


 


 


SELENGKAPNYA DI LAPORAN PEMBAYARAN, KLIK DI SINI




 

 
BERINVESTASI SAMBIL BERAMAL
DAFTAR SEKARANG JUGA GRATIS