Daya Tarik Wanita di Mata Pria

Setiap perempuan pasti memiliki daya tarik tersendiri di mata pria. Selain faktor fisik, ada faktor lain yang terlihat menarik. Seperti apa ?

Nah, berikut beberapa sifat wanita yang punya andil besar dalam memikat hati wanita :

Humoris

Pria menganggap wanita yang memiliki selera humor itu sangat menarik. Mereka merasa nyaman berkomunikasi dengan wanita yangn humoris. Jadi tanggapilah saat si dia melemparkan lelucon.

Dapat dipercaya

Kejujuran harus dijunjung dalam tiap hubungan. Perlu waktu untuk mempercayai seseorang. Kepercayaan dibangun perlahan-lahan, hati-hati dengan tindakan Anda yang dapat menghancurkan kepercayaan si dia.

Ramah

Tak hanya wajah cantik yang menarik para pria. Sikap Anda pun bakal menentukan. Mereka juga menilai dari cara wanita memperlakukan para pria. Jadi jangan asal sewot dengan pasangan Anda.

Penampilan fisik

Para pria mengakui melihat wanita pertama kali karena tertarik dengan penampilan fisik. Makanya mereka bangga kalau bisa menggandeng wanita seksi. Namun pria juga menambahkan kalau penampilan bukan jaminan langgengnya hubungan, bila tak diimbangi dengan inner beauty.

Percaya diri

Rasa percaya diri Anda mampu membuat si dia terpukau, karena Anda terlihat cerdas dan pandai membawa diri. Ingat bedakan dengan sikap "kepedean", yang ini bisa buat dia "ilfil".

Berbakat

Jika seseorang memiliki keahlian di bidang tertentu, mereka mudah menarik perhatian orang lain, apalagi yang berkaitan dengan bakatnya. Demikian pula yang dilihat pria dari seorang wanita. Saat Anda menampilkan bakat Anda, akan tampak hebat di matanya.

Cerdas

Sudah jelas kecerdasan Anda akan menarik dimata pria, sebab pembicaraan akan terasa menyenangkan jika Anda bisa nyambung dengan topik yang dimaksud. Jangan lupa untuk meng-update berita terkini, agar Anda tak kehilangan muka di depannya.