Dian Sastro Tempati Kamar Persalinan Mewah

Dian Sastro (Foto:Sindo)
Dian Sastro (Foto:Sindo)
JAKARTA - Dian Sastro dikabarkan melahirkan Jumat, 15 Juli. Aktris cantik itu menempati kamar mewah dan menyewa empat kamar tambahan.

Menurut sumber, Dian menyewa satu kamar khusus bertarif Rp1,5 juta per hari dan empat kamar tambahan untuk asisten, keluarga, dan kerabatnya yang bertarif Rp1 juta per hari.

"Pokoknya, Dian minta detail banget," ungkap sumber tersebut.

Dian dikabarkan melahirkan di Rumah Sakit YPK, Menteng, Jakarta Pusat. Sejak pertama kali masuk rumah sakit, Dian langsung meminta pada staf atau karyawan rumah sakit untuk menyembunyikan proses persalinannya dari wartawan. Dian juga meminta agar memberikan tindakan medis dan obat-obatan nomor satu.

Mantan model majalah sampul remaja ini memang sedikit tertutup dari media untuk urusan pribadinya.  Terlebih lagi sejak ia menikah dengan Indra pada 18 Mei 2010 lalu, kabar kehamilanya sampai persalinannya nampak sengaja di tutup rapat-rapat dari publik.

Saat persalinan, Dian hanya ingin dibantu oleh dr Ali Sungkar, SpOG. Dian memilih RS YPK karena lokasinya berdekatan dengan rumahnya di kawasan Menteng. Padahal selama hamil, bintang film Pasir Berbisik itu tidak pernah memeriksa kandungan di rumah sakit YPK.(ang)

Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/07/18/33/480956/dian-sastro-tempati-kamar-persalinan-mewah