"Lagu Gayus Bagus, Liriknya Enak"

Tety Rosalin (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
Tety Rosalin (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)
JAKARTA - Selain dikenal sebagai mafia pajak, ternyata Gayus Tambunan memiliki jiwa seni. Gayus menciptakan lagu Semua Kan Berakhir yang dinyanyikan oleh pendatang baru Tety Rosalin.

Lagu ini merupakan ungkapan jeritan hati Gayus saat berada di dalam tahanan yang selalu memikirkan kondisi sang istri. Lagu itu kini jadi bahan cemoohan masyarakat luas.

Produser bernama Binsar V Silalahi tertarik mengorbitkan lagu milik Gayus usai terjadi perbincangan langsung di LP Cipinang. Tety Rosalin pun sempat dikenalkan Binsar langsung kepada Gayus.

"Awalnya, dipertemukan sama produser Tety ke cipinang dikenalin ke Gayus. Dia bilang punya lagu, terus dia mau Tety nyanyi langsung lagu itu dan dia suka karena sesuai dengan vokal Tety. Makanya dimau dinyanyiin," papar Tety dalam jumpa pers di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Jumat (20/7/2011).

Tety sendiri merasa tidak beban membawakan lagu Gayus. Walau imej Gayus sudah jelek di mata masyarakat, Tety berusaha profesional menyanyi tanpa memandang status Gayus kini sebagai tahanan negara.

"Ini enggak beban buat Tety karena Gayus kan numpahi ke produser. Enggak beban karena profesional saja. Lagunya juga bagus, liriknya bagus, not-notnya, feel-nya dapat. Makanya saya tertarik. Masyarakat pasti ada pro dan kontranya, tapi Tety menanggapinya dengan profesional saja," papar Tety. (tre)