Helmalia Putri Tetap Kerja Saat Puasa

Helmalia Putri (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
Helmalia Putri (Foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)
JAKARTA - Helmalia Putri tak mau mengurangi aktivitas di dunia keartisan, meski sedang berpuasa. Bagi mantan kekasih Indra L Bruggman itu bekerja di bulan puasa punya kenikmatan tersendiri.

"Justru kalau puasa enakan kerja. Jadi, enggak terasa tiba-tiba sudah buka. Mendingan kerja, yang pasti lebih enak saja," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/7/2011).

Ramadan tahun ini, Putri mendapat tawaran sinetron stripping. Agar bisa membagi waktu antara ibadah dan pekerjaan, bintang film In The Name of Love itu sudah mengatur jadwal dari sekarang.

"Syuting sambil ibadah masih bisa lah. Memang jadwalnya sudah diatur dari jauh hari. Aku pintar-pintar ambil waktunya saja," tekadnya.

Keputusan Putri kembali berakting karena mengikuti kata hati. Sebelumnya, dara bertubuh kurus itu banyak disibukkan dengan kegiatan kuliah dan menyanyi.

"Aku kembali akting karena memang jiwanya di seni peran. Alhamdulillah, aku enggak kagok berakting, meski sudah lama vakum," pungkasnya.(rik)
Sumber: http://celebrity.okezone.com/read/2011/07/19/34/481764/helmalia-putri-tetap-kerja-saat-puasa