Artis Seksi dan Cantik Wulan Guritno Mengaku tidak Takut Jika Tersaingi dengan Artis Pendatang Baru

Artis seksi dan cantik Wulan guritno memang bukan pemain baru lagi di dunia entertainment dan dia menyadari kalo kehadiran bintang – bintang baru di sadari atau tidak bisa menggeser posisinya di dunia entertainmen ini, namun Wulan guritno mengaku tidak taku tersaingi dengan artis pendatang baru tersebut.









Artis Seksi dan Cantik Wulan Guritno Mengaku tidak Takut Jika Tersaingi dengan Artis Pendatang Baru
Wulan Guritno
“Dunia entertain itu regenerasi. Tapi bukan karena takut tersaingi dengan yang baru, lantas saya membuka bisnis salon,” terang Wulan, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat
Wulan baru saja membuka gerai salonnya, dan ini bukan yang pertama. Bagi istri Adilla Dimitri ini, berbisnis bukan berarti menyerah dari dunia entertain. Meski sadar dengan regenerasi tadi, namun selama mempunyai kualitas, Wulan yakin akan tetap eksis di dunia entertain.
” Kita sebagai pemain film, itu bisnis. Tapi apa yang dijual ya diri sendiri. Saya coba kembangkan di lain sisi, tapi saya juga bisnis di dunia entertaim. Saya mencoba merambah, dan tetap sama dengan hal bisnis dan ingin berkembang. Apalagi umur bertambah dan perlu pemikiran matang, doa, support dari semua,” tutur bintang film Naga Bonar Jadi 2 ini.
Meski begitu, Wulan menegaskan, ia tak khawatir karirnya terlalu cepat disingkirkan dengan pendatang baru. Karena ia yakin dengan kualitas yang dimilikinya. “Tidak ada (takut) sama sekali. Dan (bisni) ini tidak ada hubungannya (dengan ketakutan) sama sekali,” ujar Wulan.