Cewek Smp Hot!!

Pengen liat cewek smp yang hot banget-banget? Disinilah tempatnya. Intip yuk.. :-D Akhirnya ditemukan sekolahan yang isinya anak-anak smp yang lagi hot-hotnya.
Di samping kompleks rumah saya, berdiri sebuah sekolah yang dikhususkan untuk anak smp. Adik saya yang juga siswi smp juga bersekolah disana karena faktor lokasi yang dekat dengan rumah. Di lapangan voli sekolah yang tidak teduh oleh pepohonan itulah saya menemukan anak smp yang sedang hot-hotnya terpanggang matahari berlatih voli :mrgreen: Peluh mereka bercucuran kayak kue cucur (halah..)
Udah ah, stop ngelanturnya. Sebenernya saya pengen cerita tentang temen les-an adik saya yang tampaknya jadi alergi singgah ke rumah karena sempet “digoda lelaki” :lol: Pelakunya sumpah bukan saya loh, saya kan ga mungkin begitu, wong sopan banget ko :mrgreen: Biang kerok kali ini adalah adik sepupu saya.
Temen adik saya itu berparas cantik walau masih kelas 3 smp. Siang hari, adik dan temen-temennya biasa les di rumah sebelah sepulang sekolah. Ketika sudah selesai, mereka sempet mampir ke rumah saya untuk mengambil sepeda masing-masing. Tiba-tiba adik sepupu saya nyeletuk “eh, nyen to timpalne adik ne jegeg? Adi mesib jak nikita willy nah?” artinya kurang lebih, siapa sih temen adik yang cantik itu, ko wajahnya mirip sama Nikita Willy yah. Langsung aja tanpa ba bi bu, anak tadi langsung menjauh dan pamit pulang :mrgreen: Mungkin dia belum biasa dirayu dibilang cantik karena masih smp hehe :lol:
Hingga sekarang anak tadi ga pernah saya liat lagi diantara temen-temen adik saya yang ikut les-an di rumah sebelah. Kapok kali yah ngeliat buaya darat berkeliaran deket rumah saya (yang jelas buayanya so pasti bukan saya :mrgreen: )