Cara Phone Sex dengan Cewek Agar Lebih HOT

Phone sex menjadi solusi aman untuk menjembatani hasrat seksual ketika sedang memuncak. Phone Sex menjadi alternatif mudah ketika suatu pasangan sedang berbeda lokasi dan jauh. Selain itu Phone sex juga dapat menjadi solusi ampuh dalam membunuh kesunyian ketika ditinggal pasangan pergi. Phone sex adalah cara terbaik untuk mencari tahu bagaimana dan apa yang disukai pasangan. Berikut adalah Tips Melakukan Phone Sex Agar Lebih HOT.
Sepakati bersama
Utarakan niat sebelum Anda memulai Phone Sex dengannya melalui telepon. Katakan padanya apa yang ada di pikiran Anda, terutama ketika aktivitas ini baru pertama kali Anda berdua lakukan.
Membangun mood
Sebelum mengarah ke kalimat inti Phone Sex, sebaiknya bangunlah mood pasangan. Hujani dengan pujian, ceritakan betapa panasnya Anda membayangkan tubuhnya, atau bagaimana dia membuat Anda tidak bisa menahan hasrat seks malam ini.
Mengatur vokal
Gunakan kata sifat yang dapat membangun mood-nya. Ingatlah untuk selalu menjaga suara Anda agar ritmenya lambat dan menggugah. Praktikkan pula napas berat ketika pembicaraan sudah berlangsung hangat. Sesekali, masukkan erangan dan suara rintihan untuk mengatur suasana hati menjadi lebih panas.
Lakukan berkesinambungan
Setelah sedikit percakapan sempat memanaskan suasana, kemungkinan besar Anda dan pasangan mulai bisa mengendalikan nafsu seks. Lanjutkan sampai pasangan mencapai klimaks atau sampai ia puas menginginkan Anda.
Jaga privasi
Pastikan Anda menemukan tempat yang tenang untuk melakukan phone sex agar tidak bisa didengar atau diintip orang lain.