Sensasi menggoda bangkitkan gairah seks


MESKI Anda tergolong sukses saat bertempur di ranjang hingga meraih gelar Master, bukan berarti Anda tak boleh memperbarui ajang bercinta. Bahkan tak ada salahnya untuk Anda berdua saling berinovasi menciptakan sensasi-sensasi baru yang menggoda.

Berbagi pengalaman bersama pasangan atas sensasi yang sudah Anda bagi dengan saling berpelukan di bawah cahaya lilin, memberi kasih sayang dan perhatian, serta bercengkerama dalam ajang pergumulan akan membuat kegiatan bercinta terasa lebih menyenangkan.

Untuk Anda yang ingin menggapai kepuasan seks dengan pasangan, maka dapat mengikuti beberapa langkah yang dibeberkan Sheknows berikut:

1. Ciptakan kegiatan sensual yang menyenangkan

Jika tiba waktunya untuk Anda melakukan hubungan intim, maka sebaiknya Anda ketahui apakah pasangan dalam kondisi nyaman. Menciptakan perasaan nyaman sama pentingnya seperti melancarkan teknik yang menggoda.

Merasa bertanggung jawab dengan ajang bercinta dapat menyalurkan kebutuhan seks Anda dan pasangan. Jadi jika kegiatan bercinta Anda terasa kurang menggelora, tiba waktunya untuk Anda berdua saling membangkitkan hasrat.

Untuk mewujudkannya, mulailah menari telanjang di apartemen Anda, lalu waktunya untuk Anda bermain dengan alat bantu vibrating toy, beli gaun yang seksi, tingkatkan perasaan nyaman terhadap kegiatan seks yang berlangsung. Selain itu Anda juga harus sadar dengan kondisi diri dan pasangan, agar ajang bercinta dapat terasa menyenangkan.

2. Hangatkan suasana

Ajang foreplay merupakan menu pembuka sebelum melakukan hubungan intim. Agar ajang ini dapat berlangsung mulus, Anda harus menyiapkan kondisi tubuh semaksimal mungkin. Selain itu, Anda juga harus melihat kesiapan pasangan menerima ajang tersebut.

Beberapa pria banyak yang ingin melakukan ajang ini dengan cepat dan langsung menuju hidangan inti, jadi Anda harus siap bila mendapati pasangan yang bertipe seperti itu.

Mencium, meraba, menggigit, dan memukul adalah beberapa gerakan sensual yang dapat membangkitkan gairah.

Untuk mendukung aksi tersebut, Anda juga dapat membuat seks terasa lebih nikmat dengan melakukan gerakan-gerakan sensual lainnya seperti memijat pasangan. Sebab dalam sebuah pijatan, tak hanya akan memberikan kenyamanan, tapi juga sebuah bonus yang menghangatkan kulit Anda dan dia.

Agar langkah ini semakin menggoda, tak ada salahnya untuk Anda memutar lantunan musik seksi, nyalakan lilin, dan saling pijat dari ujung kepala hingga kaki. Dijamin dalam sekejap dia akan terjatuh di pelukan Anda tanpa dan segera meminta untuk segera beraksi.

3. Cari inspirasi lain

Jika Anda tengah menjalin sebuah hubungan, akan terasa membosankan bila ajang bercinta dilakukan tanpa hati-hati. Saat berada dalam kondisi tersebut, Anda hanya harus mengubah strategi.

Tak ada yang lebih menyenangkan daripada sesuatu yang tak terduga, seperti melakukan posisi berbeda atau memperkenalkan alat bantu seks yang akan membuat si dia tergoda.

Untuk inspirasi, Anda dan pasangan dapat membaca buku The Position Sex Bible atau The Position of the Day Playbook. Anda berdua juga dapat membuka buku The Kama Sutra yang klasik.

4. Raih the big O

Kaum wanita selalu membutuhkan waktu lebih lama daripada pria untuk dapat meraih kenikmatan seksual. Karena itu dibutuhkan kesabaran untuk pria memuaskan hasrat pasangannya.

Nah agar Anda dapat membuat pasangan meraih "The Big O" saat melakukan hubungan intim, Anda dapat memulainya dengan memperkuat otot PC dengan rajin latihan, relaks sepanjang mungkin Anda dapat melakukannya, dan tentu, sering latihan.

Langkah terakhir ialah selalu ingat bahwa seks hebat tak hanya tentang memiliki teknik terbaik atau mendalam, namun seks terbaik dalam hidup akan terjadi saat Anda benar-benar menikmati momen tersebut dan bersenang-senang.(nsa) Sumber : www.okezone.com