Download antivirus terbaik

Ga hanya di dunia kesehatan ada virus, ternyata di dunia software juga ada virus. Dont worry to be happy. Kini anda bisa mendapatkan antivirus gratis terbaik yang bisa anda gunakan di komputer maupun
Antivir Personal EditionMirror Link H+BEDV – 16.96MB (Freeware)
Antivir adalah antivirus gratis yang dulu pernah saya gunakan. Tapi akhir-akhir ini jarang saya gunakan karena sudah kurang bisa mendeteksi beberapa virus.
Avast Home EditionMirror LinkAlwil Software – 17.62MB (Non-Commercial Freeware)
Nah, ini antivirus yang saya gunakan sekarang ini. Begitu ada virus langsung alarm berbunyi “tot tot tot”. Hal ini begitu mengganggu sebetulnya. Tapi ya apa dikata, kalo ga pake antivirus bs kebobolan terus. Avast! saya rekomendasikan untuk anda gunakan.





AVG Free/Trial EditionMirror Link (recomended)
Grisoft Inc – 31.45MB (Freeware)
Niih antivirus yang  banyak digunakan oleh para netter. Tapi sayang sudah tidak saya gunakan lagi karena sering error. Hehehe.

BitDefender
BitDefender.com – 21.08MB (Freeware)
Not recommended.
ClamWin
ClamWin – 16.64MB (Open Source)
Antivirus Open Source. Not recommended.
KaperskyMirror Link
Kaspersky – 25.82MB (Commercial Trial)
Antivirus buatan Rusia yang mendapat banyak penghargaan. Tapi sayang kalo mau bagus ya harus beli versi berbayarnya. He3.
McAfeeMirror Link
McAfee – 9.54MB (Commercial Trial)
Ini termasuk antivirus yang populer di dunia. Tapi saya sudah lama tidak menggunakannya. Not Recommended.
Norman Malware Cleaner
Tool removal virus, spyware dan malware dari Norman.
NOD32 AntiVirus
ESET – 16.14MB (Commercial Trial)
ESET’s NOD32 protects you without requiring you to become an expert in malware. Because everybody deserves the best protection possible against virus.
Norton Anti VirusMirror Link
Symantec – 57.19MB (Commercial Trial)
Antivirus yang paling powerful saat ini -  huhu…. tapi denger2 Norton itu menghapus juga file2 windows yang terinfeksi sehingga bisa error deh windowsnya…huhu
http://erikarianto.files.wordpress.com/2008/01/pcmav.pngPCMAV (recomended)
Antivirus lokal buatan Indonesia dan diedarkan lewat majalah PC Media, cocok buat basmi virus-virus lokal. Hmm… tapi pikir2 dulu deh untuk menggunakannya karena denger2 dari para master antivirus kalo PCMAV ini tidak bisa mendelete virus tapi hanya bisa mendiamkan virus tersebut supaya tidak bekerja. Hohoho.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjOkR3b-WeA_oNxlSjN1-avI0n1_r6JWUSHVUsVWm3Kaxt5P2l6hljS84ayPMiOORTeSL99GVywW5WdJYZ-godXTa9V4R6TDw4Ubkoj90Cm_CfebevJHOjku3TxuLndvftQ9iuWhlC3zdM/s400/smadav.jpg.jpegSmadav
Anda bisa juga menggunakan antivirus lokal buatan anak negeri. Silahkan cek di http://smadav.net. Antivirus ini banyak digemari loh, karena keampuhannya melumpuhkan virus-virus sality. Untuk mendapatkan paket Pro Anda hanya perlu donasi. Berapapun donasi Anda, baik Rp. 10.000, Anda akan dapat lisensi pake PRO yang jauh lebih cepat dalam scannya.
Ok guys, itu beberapa antivirus yang bisa kamu download secara gratis… alias gretongan (bahasa betawi kali yach). Nah, yang saya gunakan saat ini adalah Avast!. Antivirus ini lagi “in” digunakan oleh para PPDS (Program Pendidikan Dokter Spesialis) di RSSA Malang. He3….