Pep Sebut Hasil Imbang Sebagai Sebuah Pencapaian

Monday, 15 August 2011 07:00 Pep Sebut Hasil Imbang Sebagai Sebuah PencapaianMadrid - Pep Guardiola menyebut Real Madrid tampil sangat baik kala menghadapi timnya. Oleh karena itu ia menyebut, imbang adalah hasil yang cukup baik.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Senin (15/8/2011) dinihari WIB, Madrid tampil menekan sejak awal pertandingan. Alhasil mereka unggul lebih dulu lewat sepakan Mesut Oezil di awal-awal babak pertama.

Namun, Barca berhasil membalikkan keadaan melalui David Villa dan Lionel Messi sebelum babak pertama selesai, sampai kemudian Xabi Alonso membuat keadaan menjadi kuat 2-2.

Laga berjalan relatif seru lantaran Madrid, yang tampil di hadapan publik sendiri, berani tampil terbuka. Skuad arahan Jose Mourinho itu tampil percaya diri berkali-kali menekan pertahanan Barca.

"Kami berada di belakang dengan segala persiapan kami. Jadi, ini adalah pencapaian besar, meraih hasil atas Real Madrid yang bermain sangat baik," ujar Pep di Reuters.

Dua gol dari Villa dan Messi jelas memberikan keuntungan tersendiri. Artinya Los Cules kini punya keuntungan gol tandang yang bisa mereka manfaatkan pada leg kedua nanti.

Leg kedua akan berlangsung pada 17 Agustus mendatang, waktu setempat, di Camp Nou.