Unik, Anton Bocah Yang Doyan Makan Sabun

Unik, Bocah Ini Doyan Makan Sabun. Ada perilaku unik dari bocah satu ini, jika di berikan uang jajan ternyata malah membeli sebuah sabun bukan jajanan layaknya anak kecil seumur dirinya. Anton, yang bernama lengkap Muhammad Suhartono seorang bocah kecil berumur 7 tahun anak dari pasangan Muzaki Harianto (40) dan Nurul Wasila (39) mempunyai kebiasaan aneh alias unik.

Bocah ini doyan menghirup dan memakan sabun, kebiasaan tersebut telah di lakukannya mulai usia dirinya 5 tahun, yakni mulai tahun 2008. Pada saat itu anton si bocah yang doyan memakan sabun sabun ini masih belum masuk sekolah, namun hingga usianya 7 tahun dan telah duduk di 3B TK Bunga Bangsa, kebiasaan unik yang sudah melekat dari ia kecil itu belum bisa diubah.
bocah-doyan-sabun
Orangtua Anton telah beberapa kali mencoba membawa ia untuk di terapi, namun tidak ada hasil atau perubahan dari perilaku unik Anton yang gemar makan sabun ini. Hal ini disampaikan orangtua anton, “Anak saya kalau bangun tidur, dia langsung mencari sabun mandi. Kalau tidak ketemu, dia akan marah-marah dan nangis,” ungkap beliau.
Awal mula kebiasaan unik bocah kecil ini menghirup sabun dan memakannya ini berlangsung saat orangtuanya membuka sebuah kios di bilangan Gelora Bungkarno. Pada saat itulah hal unik dan aneh pada diri bocah ini terlihat, ia gemar menghirup bau sabun dan lama-lama ia memakan sabun.
Orangtua anton mengatakan, “Terus terang saya khawatir dengan kesehatan anak saya. Namun selama ini, dia tidak pernah mengeluh sakit. Badannya tumbuh normal dan tidak ada kelainan apa-apa,” ujarnya.
Bocah kecil yang mempunyai kebiasaan unik ini adalah anak keempat dari pasangan tersebut. Tapi hanya dia yang mempunyai kebiasaan aneh memakan sabun, kakak-kakanya yang lain tidak seperti itu.








Saat di tanya perihal kebiasaan unik memakan sabun tersebut, bocah kecil bernama Anton ini hanya menjawab sambil tersenyum malu, mau tahu jawabannya apa? To Be Continued… Bercanda gan..
Jawaban si bocah unik ini adalah, karena sabun itu bau nya wangi, “Enak baunya, rasanya biasa,” ungkap Anton saat di tanya perihal kebiasaan memakan sabun tersebut.
Haduh, makin aneh saja anak-anak indonesia ini yah, sebelumnya telah ada yang gemar menghirup bau bensin nah sekarang ini Anton si bocah unik gemar memakan sabun. Uniknya juga pertumbuhan pada dirinya tidak ada gangguan, ia sehat-sehat saja seperti kita yang gemar memakan nasi.
Munky Smiley
Reff : Inilah.com